MGJaLWJ5LGR5LGB6NaZ7Mqp8N7csynIkynwbzD1c

Doa hari Pertama dibulan Ramadhan

BLANTERLANDINGv101
5438489289673066953

Doa hari Pertama dibulan Ramadhan

Senin, 06 Mei 2019
Doa hari pertama Dibulan Ramadhan:

اَللّـهُمَّ اجْعَلْ صِيَامي فيهِ صِيَامَ الصّائِمينَ، وَقِيَامي فيهِ قيَامَ الْقائِمينَ، وَنَبِّهْني فيهِ عَنْ نَوْمَةِ الْغافِلينَ، وَهَبْ لى جُرْمي فيهِ يَا اِلـهَ الْعالَمينَ، وَاعْفُ عَنّي يَا عافِيَا عَنْ الُْمجْرِمينَ"
Yaa Allah! Jadikanlah Puasa Ku Sebagai Puasa Orang-Orang Yang Benar- Benar Berpuasa. Dan Ibadah Malam Ku Sebagai Ibadah Orang-Orang Yang Benar-Benar Melakukan Ibadah Malam. Dan Jagalah Aku Dan Tidurnya Orang-Orang Yang Lalai. Hapuskanlah Dosa Ku ... Wahai Tuhan Sekalian Alam!! Dan Ampunilah Aku, Wahai Pengampun Para Pembuat Dosa." Sumber: "Kitab Mafatih Al- Jinan" , karangan Syaikh Abbas Al-Qummi

Keutamaan puasa di hari pertama, Allah SWT mengampuni semua dosa yang tersembunyi dan yang terang-terangan, meninggikan beribu-ribu derajat, membangun lima puluh ribu kota di surga untuk orang yang berpuasa. (Hari pertama sudah seperti itu, dosa-dosa kita akan diampuni dan ditinggikan derajatnya, jadi jangan sampai kita melewatkan puasa ramadhan)

Sumber : Kitab “Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah”, karangan Muhammad bin Ali bin Husein bin Musa bin Babawayh Al-Qumi, tentang keutamaan bulan Ramadhan.

والله اعلم بالصواب

#MT_FPKK_DUKEM
#NGAJI_SAMPAI_MATI
BLANTERLANDINGv101

Formulir Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang